Mematikan Komputer dengan PC Auto Shutdown

http://popolaksono.blogspot.com
Bagi anda yang sering lupa mematikan komputer saat malam karena ketiduran, layak mencoba aplikasi ini. Saya sendiri memakainya karena saya sering menghidupkan komputer biarpun sekedar standby atau mendengarkan musik. Akhirnya kalau ketiduran, komputer masih hidup saat saya terbangun. Bahkan, pernah suatu malam terbangun karena terdengar suara ledakan dari komputer saya. Ternyata, salah satu Elco di VGA saya meledak. Hadahhh...
Nha, sebelum hal itu anda alami alangkah baiknya menggunakan jadwal untuk jam terbang PC anda. hehehe..
Aplikasi kecil ini tidak hanya menjadwal untuk mematikan komputer saja, tetapi juga bisa merestart, log off, Hibernate, dan lain-lain. Pilih saja penjadwalan yang anda perl di aplikasi ini, sesuai dengan keinginan anda. Untuk tutorialnya, saya rasa tidak perlu saya jelaskan karena disamping sudah ada menu HELP pada aplikasi ini, penggunaannyapun tidak terlalu sulit. Jadi, ini saja dulu pengantar dari saya. Silahkan anda berkomentar jika kurang dimengerti, dan klik disini untuk mendapatkan aplikasi PC Auto Shutdown.

Posting Komentar untuk "Mematikan Komputer dengan PC Auto Shutdown"