Nimbuzz PC makin mantap

Netter, udah pernah nyoba aplikasi chating yang satu ini belum? hmm..buat yang hobinya chat, layak dicoba nih aplikasi.Kalau yang belum tau, boleh baca di artikel saya yang ini dulu.Baru-baru ini nimbuzz mengeluarkan versi PC terbarunya dengan versi 1.4.0 ref 5833. Tampilannya makin keren dan ga menjemukan. Kelebihan dari nimbuzz yang bisa multi chat, menambah keasikan kita dalam berkomunikasi.
Selain dalam komunitas nimbuzz itu sendiri, kita juga bisa berkomunikasi dengan teman-teman kita di Facebook, Google Talk, YM, Twitter, dan lainnya. Saya sendiri masih aktif menggunakan nimbuzz sebagai hiburan dikala hati sedang kalut mengharap angin menyejukkan jiwa (apaan sih? hehehe..)
Sebelum ngepost artikel ini, saya sudah mendapat ijin dari teman saya, Luwung Koenanty (makasih dah mau jd model. Hehe) yang tidak keberatan foto profilnya saya gunakan untuk menjelaskan fitur baru dari nimbuzz PC. Selengkapnya nanti rekan-rekan bisa baca sendiri deh di situs lengkapnya jika ingin mengetahuinya. Disini saya akan menjelaskan salah satunya saja yaitu foto zooming. Maksudnya kita bisa memperbesar tampilan foto dari profile teman kita. Pada versi sebelumnya vitur ini belum ada. Beginilah tampilannya kira-kira:
Disebelah kiri tampak nama-nama teman yang sedang online, dan sebelah kirinya adalah hasil dari zooming saat kita melihat profil salah satu teman kita. Selain itu juga, tampilan nimbuzz PC versi terbaru ini juga lebih menarik, jadi menambah rasa betah untuk berchating ria. tanpa basi basi, bagi rekan-rekan yang mau mencobanya, silakan download di situs resminya disini. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai cara instalasinya, kayanya ga perlu dijelaskan deh ya..saya yakin rekan-rekan semua tidak kesulitan. Baiklah, sekian dulu pengantar dari saya, selanjutnya selamat menikmati chating Anda dan jangan lupa, gunakanlah secara bijak. hihihi..

Posting Komentar untuk "Nimbuzz PC makin mantap"