Software Pengaman Folder Rahasia Pada Komputer

Posting kali ini saya akan berbagi untuk anda sebuah software yang berguna untuk menyembunyikan file atau folder yang dirasa perlu untuk disembunyikan. Secara, semua orang pasti punya privacy. Selama ini anda mungkin hanya meng hide file anda, padahal fungsi itu tidak menjamin file anda aman dari tangan-tangan jahil atau orang yang belum/tidak layak membukanya.
Software ini bernama Folder Encrytion. Berukuran kecil dan tanpa install, hanya 1 file eksekusi, sehingga mudah untuk menggunakannya. Yang perlu anda lakukan hanyalah meletakkannya file tersebut pada folder yang akan anda sembunyikan isinya. Untuk lebih jelasnya perhatikan screen shoot dibawah :



Bagaimana? apakah bisa dimengeri? mudah kok, sengaja saya tidak jelaskan lebih detail karena nanti akan mudah digunakan. Tapi, saya belum pernah mengalami jika sampai lupa password lho..Jadi harap betul-betul dingat, atau kalau perlu dicatat di diary (walahh...) Baiklah, untuk yang sudah tidak sabar ingin segera menggunakan software ini, silakan download dengan mengklik link ini:

Catatan:
Bagi pengguna windows 7, sebelumnya klik kanan, pilih properties, Compatibility, Centang "Run this program in compatibility mode for: lalu pilih Windows XP Profesional SP 2", Kemudian centang "Run this program as an administrator"

Jika kurang jelas, silakan berkomentar, terimakasih... :)

Posting Komentar untuk "Software Pengaman Folder Rahasia Pada Komputer"