Tips agar Key KIS tidak kena block

Wah...lama banget vakum nih karena kurang gairah ngeblog. coba-coba eksis lagi buat berbagi. Kali ini saya mo share sebuah software yang namanya "Kaspersky Anti Blacklist Crack" bagi pecinta anti virus Kaspersky.
Menjengkelkan banget kalau sudah capek-capek dapet key, ternyata setelah di update, key nya kena block. Beuh!! Oke deh ga pake lama, ini link untuk mendownload Kaspersky Anti Blacklist Crack.
O, iya. buat kamu yang nemu blo saya dari google tolong donk kasih komen soalnya blog ini dah lama banget ga ke index ama google padahal dulu udah pernah ampe PR-2 lho, ah sebel deh jadinya. Jadi kl kalian mencari cara supaya KIS (Kaspersky Anti Virus) 2010 ga kena blok atau blacklist bisa aja tuh nemu di blog ini bisa dengan cara ketik Tips agar Key KIS tidak kena block di google. Sekali lagi kalau kalian dapat menemukan blog saya dari situs google dengan mengetik cara atau tips di atas kasih komen ya.. Sebenernya sih pengen menuhin posting ini biar cepet ke index lagi di google, tapi jari udah capek nih..ya udah deh gitu aja yah, dah malem nih mau bobo dulu. (halah..lebay amad) jangan lupa, ketik "Tips agar Key KIS tidak kena block". Hehehehe..

Posting Komentar untuk "Tips agar Key KIS tidak kena block"