Infolinks In Text Ads

Salut to SmadAV Anti Virus

Berawal ketika virus-virus lokal mulai merebak di negeri kita, terbersit niat mencari anti virus buatan anak negeri yang dengan harapan bisa lebih akrab dengan cara pembasmiannya. Secara, virusnya kan virus lokal, jadi ya, anti virusnya ya lokal juga.


Tapi jangan salah lho, virus lokal juga jangan dianggap remeh. Aku masih inget waktu semua file mp3 dan video ku lenyap gara-gara dibantai oleh virus lokal. Sayangnya aku dah lupa nama virusnya. Malas juga sih mengingatnya. Kacau deh! Mana itu koleksi video dari jaman aku sma lagi. Sebagian ada yang ngopi dari komputer temen, nha yang lebih parah ya yang dapet video nya dari download. Wadoh.. Udah banyak link yang bad lagi. Gatel deh kepala!

Untungnya kerjaku ga jauh-jauh dari komputer, jadi paling ga bisa update dan waspada dengan datangnya virus-virus lokal yang membuat pusing. Walaupun setiap bertemu dengan virus baru mesti kenalan dulu dan mengetahui karakteristik si virus, tapi lama-lama seneng juga. Paling ga, menemukan hal-hal baru, apalagi kalau sudah tau cara mengatasinya? Emh..

Langsung saja pada pokok bahasan. ( Lho kok kaya rapat gini… ) aku memilih SmadAV sebagai salah satu anti virus lokal favoritku karena di buat oleh anak negeri sendiri. Daftar deteksi virusnya pun sudah banyak termasuk virus-virus asing. Kemuadian fitur “Smad-Lock” yang bisa mengunci flashdisk atau media penyimpanan yang lain sehingga hampir tidak mungkin lagi terinfeksi virus. Hal ini sangat membantu sekali mengingat sebagian besar kasus infeksi virus adalah melalui pertukaran flashdisk dari 1 komputer ke komputer lain. Jadi bagi yang sering colok flashdisk ke banyak komputer dan berganti-ganti harap berhati-hati. Setelah baca posting ini, langsung aja download SmadAV, dan kunci flashdisknya.

Ok deh, bagi yang mau download, silahkan ambil langsung ke situsnya http://SmadAV.net. Tinggal download dan jalankan. Nanti smadAV meminta untuk mengaktifkan smart protection, untuk pencegah virus yang akan masuk ke komputer kita. Sekian dulu untuk sementara ya, semoga dapat membantu, dan virus-virus lokal akan segera punah. Hidup anti virus Indonesia!

Jika komentar kamu tidak sempat terbalas, temui aku di Facebook

Comments :

0 comments to “Salut to SmadAV Anti Virus”
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Post a Comment

Silakan beri komentar + smiley dengan memasukkan kode smileynya di atas. Matur nuwun sebelumnya..

 

Recent Post