Chating Pake HP

Rekan-rekan netter mungkin sudah tidak heran lagi dengan judul diatas. Namun bagi sebagian orang mungkin belum tau. Nha bagi yang belum tau, kali ini saya akan share sedikit tentang aplikasi buat chating di handphone. Software yang dipake namanya NIMBUZZ. Awalnya saya dapet cerita dari temen yang udah duluan make aplikasi ini. Setelah itu baru saya googling di internet. Cari cari, akhirnya dapet juga deh. Aplikasi ini bisa di download lewat pc atau langsung dari hape. Anda tinggal kunjungi situsnya, lalu tentukan merk, tipe hp dan bahasa yang digunakan. Oya, ada bahasa indonesianya juga lho. Jangan sampai salah nentuin tipe hp karena bisa jadi nimbuzz ga bisa jalan dengan baik.Tentunya sebelum download, hape anda mesti sudah aktif dulu fitus gprsnya. Untuk seting gprs di setiap kartu berbeda satu sama lain tergantung provider masing-masing. Anda bisa mendownloadnya dengan browser bawaan hp atau aplikasi tambahan seperti opera mini.

Setelah nimbuzz udah berhasil terinstal di hp, udah siap tuh chating, tapi pada tahap awal anda diharuskan untuk membuat akun. Isilah kolom username dan password yang nantinya akan digunakan untuk login. Di nimbuzz selain anda bisa chat dengan sesama user nimbuzz, anda juga bisa chating dengan user yang menggunakan yahoo messenger (ym), google talk, msn, dan masih banyak lagi. Tapi anda harus sudah mempunyai akun di ym atau google, setelah itu aktifkan akun anda di nimbuzz. Misalkan anda aktifkan akun ym di nimbuzz, secara otomatis kontak yang ada di ym akan terbaca di nimbuzz.Di nimbuzz juga ada room nya lho. Bahkan anda juga bisa bikin room sendiri baik yang bersifat pribadi atau umum yang nantinya user lain bisa masuk room anda. Tapi awas, banyak juga room yang berbau-bau pornografi. Jadi tergantung anda bagaimana memilih untuk masuk ke dalam room tersebut.
Oke deh, buat yang pengen download nimbuzz, silahkan klik disini. Met berchating ria ya..kalo udah ada yang berhasil masuk ke nimbuzz, ini nick saya: PopSCorN. Qita ketemu disana ya..makasih n keep your smile ;

Posting Komentar untuk "Chating Pake HP"